Terkait Pilkada dan Karhutla, Danrem 031 Kunker ke Rohil 

Terkait Pilkada dan Karhutla, Danrem 031 Kunker ke Rohil 

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Komandan korem (Danrem) 031 Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. 

Kunker ini sekaligus melihat kesiapan prajurit TNI dalam menghadapi bencana kebakaran hutan dan lahan serta komitmen prajurit netral dalam pilkada serentak tahun 2018.

Kedatangan danrem beserta rombongan disambut Sekdakab Rohil, Surya Arfan, bersama unsur forkopimda, di Mess Pemda Pemkab Rohil, Selasa (1/5/2018) di Bagansiapiapi.

Dalam sambutanya, Sonny mengatakan bencana karhutla menjadi atensi serius bagi jajaran TNI. Oleh karena itu, pihaknya lebih mengedepankan pencegahan yakni dengan melakukan patroli serta sosialisasi kepada masyarakat terkait dampak kebakaran hutan dan lahan.Disisi lain, kegiatan pelaksanaan pilkada srentak tahun 2018 juga menjadi perhatian khusus jajaran TNI.

"Dan sekali lagi saya mengingatkan supaya prajurit TNI bersifat netral," ingatnya.Usai kunjungan bersama unsur forkopinda, danrem melakukan pertemuan internal bersama seluruh prajurit TNI di Markas kodim 0321 Rokan Hilir. (R06/Mc)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index